Pasangan muda yang mengikuti program layaknya ‘We Got Married’ di Jepang menghebohkan netizen di Korea Selatan.

Salah satu program di Jepang yang berjudul ‘Today, I came to like you’ menjadi saksi dari pasangan Maeda Shun dan Shigekawa Maya yang dipertemukan untuk merasakan sensasi menikah secara virtual layaknya program Korea ‘We Got Married’ yang pernah ditayangkan di MBC.

Pada saat membintangi program umur keduanya terbilang masih muda yakni Maeda Shun berusia 18 tahun sedangkan Shigekawa Maya berusia 16 tahun, yang membuat pasangan muda ini semakin menjadi sorotan dan perbincangan.

Mendengar hal ini, banyak netizen Korea di forum online theqoo yang syok dengan berkomentar, “Luar biasaㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ,

 

Mereka berdua sangat muda, tetapi keduanya sangat kaya dan pria itu tidak perlu pergi ke militer. Mereka bertemu satu sama lain ketika mereka masih sangat muda, jadi tidak mengherankan jika mereka mengembangkan perasaan satu sama lain,

Adapula netizen yang tampak mengikuti program dan pasangan menjelaskan bahwa keduanya hanya mengikuti program selama tiga hari dua malam dan melanjutkan hubungan kencan setelah program berakhir serta menjelaskan bahwa kehamilan tidak ada hubungananya dari program.

Apanya yang WGM? … Mereka siswa SMP yang dikirim dalam perjalanan selama 3 hari 2 malam untuk bertemu satu sama lain. Pada akhirnya, jika dia mengaku dan berhasil, mereka akan menjadi pasangan sungguhan. Mereka juga bebas berkencan setelah program. Itu hanya program kencan. Kedua orang itu benar-benar berkencan setelah itu … Kehamilan tidak ada hubungannya dengan program, dan merekalah yang memutuskan untuk berkencan setelah itu. Ngomong-ngomong, 2 orang ini adalah model.

Bagaimana menurut kalian tentang pasangan model muda ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *