Park Jin Young membeberkan kisahnya yang pernah menjadi teman sekamar Bang Si Hyuk.

Pada hari Rabu (12/08) kemarin Park Jin Young, Sunmi dan Kim Hyun Suk hadir dalam episode terbaru program ‘Radio Star’.

Melalui program tersebut, Park Jin Young membahas tentang lagu duet terbarunya bersama Sunmi yang berjudul ‘When We Disco’.

Ia lalu mengenang masa-masa ketika ia dan Wonder Girls menjalani aktivitas promosi mereka di Amerika Serikat.

 

Park Jin Young kemudian membahas tentang bos agensi Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk, yang pertama kali ia temui pada tahun 90-an dan sering mengerjakan musik bersama. Ketika ia mendirikan JYP Entertainment, Bang Si Hyuk bergabung sebagai produser. Ia kemudian meninggalkan JYP pada tahun 2005 untuk mendirikan agensi Big Hit Entertainment.

Park Jin Young bercerita, “Saat itu kami di Amerika Serikat, dan kami tidak punya uang, jadi kami berbagi kamar di rumah seorang kenalan. Selama setahun di sana kami tidak bisa menjual satupun lagu.”

“Kami berdua tinggal di rumah orang lain dan sering bertengkar karena hal-hal kecil. Ia lebih muda setahun dariku dan ia bertugas untuk mencuci baju. Ia bilang padaku untuk tidak membalikkan kaos kaki. Aku terus-terusan lupa dan suatu hari kami bertengkar hebat karena hal itu. Ini sekitar tahun 2003-2004,” kisahnya.

Meskipun pernah mengalami kesulitan ketika melakukan promosi di Amerika Serikat, kini JYP Entertainment telah tumbuh menjadi salah satu agensi K-Pop terbesar di Korea Selatan. “Aku tidak pernah menyangka JYP bisa menjadi sebesar ini. Sejujurnya, sangat sulit dipercaya bahwa sebuah agensi hiburan memiliki kantor 10 lantai. Tentu saja, Big Hit lebih besar, dan punya Yang Hyun Suk (YG Entertainment) juga lebih besar,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *