Netizen di Korea belakangan memperbincangkan Soodam SECRET NUMBER dalam video siaran langsung Instagram yang menyebut Yeji ITZY.

Para idol di Korea Selatan pada umumnya menjunjung tinggi senioritas saat muncul di depan publik, tidak terkecuali jika junior berusia lebih tua dari seniornya.

Dalam video live streaming melalui platform Instagram, Dita Karang dan Soodam yang pada saat itu masih belum resmi debut sebagai girl group SECRET NUMBER menyapa para penggemarnya sambil membaca komentar.

Salah satu penggemar berkomentar menyebutkan Soodam terlihat mirip Yeji ITZY. Soodam yang mendengar itu kemudian merespon dengan berkata, “Apakah aku terlihat seperti Yeji? Apakah sepertinya aku memiliki monolid? Apakah mataku terlihat kecil?

 

Salah seorang netizen di Korea membahas video tersebut, terutama respon Soodam yang dianggap tidak menghormati seniornya, Yeji ITZY. “Pertama-tama, SECRET NUMBER adalah junior ITZY. Tapi dia tidak memanggil Yeji secara resmi (dengan memanggilnya Sunbae). Terlepas dari itu, apa yang dia katakan sangat tidak dipikirkan,” tambahnya mengkritik Soodam.

Banyak netizen yang malah salah fokus dengan kecantikan Soodam dengan berkomentar, “Aku pikir dia mirip Irene.

Adapula netizen yang balik mengkriitk netizen yang membuat postingan dengan berkomentar, “Aku pikir dia  hanya mengatakan itu karena Yeji memiliki monolid dan dia tidak? Aku tahu dia seharusnya tidak mengatakannya seperti itu, tetapi itu bukan masalah besar. mengapa kau mengungkapkan kebencian kepada seseorang untuk hal-hal seperti ini

Kalian pasti membenci idol untuk hal-hal terkecil yang mereka lakukan …

Apakah tidak sopan mengatakan bahwa seseorang memiliki mata kecil? Apa yang tidak sopan tentang itu …? Apakah itu berarti mengatakan bahwa seseorang bermata besar dianggap sebagai pujian?” dan masih banyak lainnya.

Kalian bisa melihat video yang dimaksud oleh netizen Korea pada video di bawah ini (mulai detik 4:53). (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *