Nayun Momoland berpenampilan gaya musim panas dan musim gugur untuk pemotretan terbarunya dalam ‘International bnt’.

Selain mengesankan para staf pemotretan dengan gayanya yang menarik, Nayun juga membahas bagaimana hari-harinya sebagai trainee, karir di Momoland, dan lain-lain selama wawancara.

Ia memulai dengan cerita kesehariannya sebagai trainee, Nayun mengungkapkan, “Aku berteman dengan Nancy dulu. Aku tipe orang yang pemalu dan pendiam, jadi Nancy sering mengajakku mengobrol dan aku juga banyak dapat bantuan darinya.”

Nayun juga mengungkapkan bahwa awalnya ia berniat untuk menjadi seorang aktris, tetapi akhirnya menjadi trainee idol. “Aku pikir, aku bisa memulai sebagai trainee idol karena aku merasa menari dan menyanyi itu menyenangkan. Aku akhirnya berubah arah karena minatku yang semakin besar”

 

Nayun mengaku ingin menjadi seorang aktris karena penampilan Gong Hyo Jin dalam drama ‘The Master’s Sun’.

Ketika ditanyai tentang kehidupan asrama Momoland, Nayun menjawab, “Sudah sekitar setengah tahun sejak kami semua tinggal terpisah. Ini membuatku merasa kesepian karena mereka adalah teman-temanku yang tinggal bersamaku begitu lama.”

Terakhir, Nayun menceritakan rencananya untuk membuat video mukbang untuk konten YouTubenya yang ingin ia coba kedepannya. “Aku suka makan, dan semua anggota adalah pemakan besar juga. Karena kita semua suka makanm aku pikir akan menyenangkan jika kita mencobanya bersama.”

“Aku makan satu kali sehari dan memastikan untuk menimbang berat badanku setiap pagi.”

Walau Nayun mengaku ia pemakan besar, namun Nayun tetap bisa tampil cantik pada pemotretan ‘International bnt’. Berikut beberapa foto hasil pemotretannya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *