Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Harper’s Bazaar, Lim Nayoung berbagi pendapat tentang debutnya sebagai aktris.

Setelah terkenal sebagai penyanyi, mantan anggota I.O.I dan PRISTIN  ini telah terjun ke dunia akting untuk pertama kalinya.

Selain membuat debut aktingnya di drama terbaru Lee Joon Gi dan Moon Chae Won yang bernama ‘Flower of Evil’, saat ini Nayoung sedang dalam proses syuting web drama mendatang berjudul ‘Romantic Hacker’.

Menjelaskan bagaimana dia pertama kali tertarik pada akting, Nayoung berkata, “Karena aku mengambil jurusan TV dan hiburan di perguruan tinggi, aku belajar bagaimana menggunakan kamera, menulis skenario, dan mengedit video.”

 

“Saat aku belajar, aku menyadari, ‘Seperti bagaimana aku bermimpi menjadi seorang penyanyi, ada begitu banyak orang yang bermimpi untuk menjadi seorang aktor’, dan pengalaman itu membuat aku mengembangkan minat dalam akting.”

Nayoung juga berbagi bahwa dia sangat menikmati untuk mencoba hal-hal baru dan mengambil tantangan baru untuk peran aktingnya. “Aku baru-baru ini dimintai bertingkah seperti sedang mabuk, dan ternyata itu terlihat sangat lucu. Rasanya seperti aku melepaskan semua hal yang tertekan dalam diriku.”

Dalam pemotretan Harper’s Bazaar kali ini, Lim Nayoung tampil keren dan trendy dengan gabungan jas, celana panjang, dan topi. Berikut hasil pemotretan Nayoung yang menunjukan sisi lain yang belum pernah ia tunjukan sebelumnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *