Anggota Lovelyz, Mijoo mengungkapkan bahwa dia ingin menjadi seperti Lee Hyori dalam sebuah wawancara dengan majalah ‘Pilates S’.

Mijoo terpilih menjadi model dalam majalah ‘Pilates S’ edisi September, dan dia mengambil konsep ‘Back to Fever of Generation X’ untuk tampilan akhir tahun 90-an dan awal 2000-an.

Ketika ditanyai bagaimana pendapatnya tentang grup proyek SSAK3 (Lee Hyori, Yoo Jae Suk, Rain), dia mengatakan, “Sebagai salah satu penggemar sejati mereka, yang menyukai musik, aku sangat menyukai makna dari lagu mereka. Itu membuat aku berpikir bahwa aku ingin menjadi seperti senior-senior SSAK3, yang telah bertahan begitu lama di industri ini. Aku juga ingin menjadi role-model untuk junior-juniorku.”

Dia melanjutkan, “Aku ingin menjadi sosok seperti Lee Hyori sunbaenim, yang pandai dalam segala hal, mulai dari tampil dengan baik di pertunjukan panggung hingga dalam variety show. Dia memiliki pesona yang luar biasa untuk penampilannya di ’10 Minutes ‘dan’ U Go Girl ‘, itu membuatku memiliki keinginan yang besar untuk menguasai panggung.”

 

“Aku juga ingin menjadi artis dalam waktu yang panjang, dan tertanam dalam di hati penggemarku.”

Sementara itu, girl group Mijoo, Lovelyz akan merilis mini album ketujuh mereka yang berjudul ‘Unforgettable’ pada tanggal 1 September KST. (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *