Pada episode 23 Agustus dari MBC “The King of Mask Singer,” delapan penantang baru muncul untuk menantang juara saat ini, Madam Rose.

Pertandingan keempat baabak pertama adalah pertandingan duet antara “SSAK3” dan “3 Go,” yang menyanyikan lagu ‘To My Youth’ dari BOL4.

Pada akhirnya, “3 Go” melaju ke babak berikutnya dengan 17 suara. “SSAK3” menyanyikan lagu cover dari “Dear Name” IU sebelum membuka kedok untuk mengungkapkan dirinya adalah Takahashi Juri dari Rocket Punch!

Juri meminta maaf kepada Jibeom Golden Child, yang menjadi panelis di episode minggu ini. “Terakhi aku datang sebagai panelis dan Jibeom bernyanyi, tetapi aku tidak menyadarinya, jadi saya memilih orang lain.” katanya.

 

Jibeom kemudian membuat semua orang tertawa ketika dia juga meminta maaf dan mengatakan dia juga lebih memilih 3 Go ketimbang Juri.

Sementara itu Juri juga berbagi bahwa harapannya akhir-akhir ini adalah agar Rocket Punch¬† meraih kemenangan pertama mereka dengan single terbaru mereka yang berjudul ‘Juicy’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *