Pihak MBC telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menggelar ‘Idol Star Athletics Championships 2020’ tanpa menghadirkan penonton.

‘Idol Star Athletics Championships 2020’ merupakan sebuah program yang digelar rutin setiap musim oleh MBC.

Melalui program ini, berbagai idol K-Pop berkesempatan untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka dalam berbagai bidang olahraga.

Tetapi karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, MBC tidak bisa menggelar acara dengan menghadirkan penonton seperti biasanya.

 

Oleh karena itu pada hari Selasa (04/08), MBC mengumumkan bahwa mereka akan menggelar ‘Idol Star Athletics Championships 2020’ tanpa menghadirkan penggemar secara langsung. Alih-alih, mereka akan mencari cara agar para penggemar tetap bisa berkomunikasi dengan para idol yang berpartisipasi dalam pesta olahraga tersebut.

Perwakilan dari tim produksi mengatakan, “Dengan tindakan pencegahan yang menyeluruh, kami akan menjadikan keamanan para idol dan staf sebagai prioritas utama, dan akan berusaha yang terbaik agar semuanya bisa berpartisipasi dalam acara dengan pikiran yang tenang.”

Untuk sementara pihak MBC masih belum mengumumkan jadwal digelarnya ‘Idol Star Athletics Championships 2020’, jadi kita tunggu saja kabar baiknya! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *