Idol & Celeb

Mantan Pelatih JYP Ungkap Berselisih Dengan Agensi Karena Ryujin ITZY

Seorang mantan pelatih JYP yang bernama JayB (Song Jae Yeop) melakukan MV reaction terhadap video musik baru ITZY ‘Not Shy’ dan mengungkapkan cerita tentang Ryujin selama ia bekerja di JYP Entertainment.

Kisah ini dimulai saat ia pertama kali bekerja di JYP sebagai trainer. Dia adalah pelatih ITZY sampai grup tersebut debut, sehingga dia mengenal para member dengan cukup baik.

Meskipun dia memiliki banyak cerita untuk diceritakan, dia memutuskan untuk menceritakan satu cerita tentang Ryujin.

Saat itu, dia bertanggung jawab untuk menciptakan koreografi dan konsep untuk penampilan Ryujin di program acara JTBC ‘Mixnine’. Tetapi dia akhirnya bertengkar dengan perusahaan tentang pertunjukan ini.

JYP ingin menggunakan lagu umum yang populer pada saat itu, tetapi JayB merasa lagu itu terlalu umum dan membosankan untuk digunakan dalam pertunjukan. Dia terus mendorong untuk menggunakan gaya musik yang berbeda dan memilih ‘Look What You Made Me Do’ dari Taylor Swift.

Dia tidak pantang mundur dan terus memaksa sampai akhirnya perusahaan menyetujui pilihannya. Dia sangat yakin bahwa gaya lagu yang berbeda ini akan membantu Ryujin dalam memamerkan kemampuannya dengan baik. Hasilnya, dia membuat penampilan luar biasa yang dipuji oleh banyak orang.

Tonton video di bawah untuk melihat reaksi penuh sang mantan pelatih terhadap video musik baru ITZY. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.