Aktor populer, Lee Minho baru saja diketahui tengah bersiap untuk mengambil langkah hukum untuk menghukum para pembuat komentar kebencian atas dirinya.

Pada hari ini, Rabu (12/08), badan hukum LIWU yang menangani kasus terkait aktor tampan Lee Minho ini merilis pernyataan sebagai berikut.

Firma hukum LIWU saat ini sedang memantau postingan yang melanggar hukum (komentar jahat) mengenai aktor MYM Entertainment Lee Min Ho yang berisi serangan pribadi yang tidak masuk akal, pelecehan seksual, penyebaran informasi palsu, dan rumor jahat.

Kami sedang dalam proses mengumpulkan bukti komentar jahat oleh orang-orang yang telah memposting secara online di tempat-tempat seperti DC Inside, fan cafe, dan blog, menasihati atau meminta penghapusan, mengumpulkan data tentang pemberi komentar jahat, dan membuat laporan kriminal. Kami juga mengumpulkan bukti dan membuat daftar pembuat komentar berbahaya berdasarkan informasi yang diterima melalui alamat email dari MYM di bawah, jadi kami berharap dapat menerima banyak informasi.

 

Sementara itu, aktor terakhir kali muncul di layar kaca lewat drama ‘The King: Eternal Monarch’ bersama dengan aktris Kim Go Eun. (www.kpopchart,net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *