Lee Hyori ungkap kepada rekan satu timnya, SSAK3 bahwa ia berencana ingin memiliki anak bersama sang suami.

Pada tayangan tanggal 15 Agustus dari program acara ‘Hangout With Yoo’, mereka berkumpul dan Rain membuat makanan untuk para anggota sebagai ucapan selamat tinggal.

Rain memasak makanan kesehatan khusus untuk Lee Hyori, yang telah menyatakan bahwa dia berencana memiliki bayi dengan suaminya Lee Sang Soon.

Lee Hyori merasa berterima kasih padanya, lalu dia berkata, “Aku akan melakukan yang terbaik. Saat itu, aku tidak punya pikiran untuk memiliki anak, tapi belakangan ini, aku berpikir kalau anak-anak itu sangat menggemaskan. Aku akhirnya menonton putra Gary oppa muncul di TV.”

 

Rekannya, Yoo Jae Suk pun tampak setuju dengannya dan menjawab, “Mungkin sekarang tiba waktunya untukmu.” Lee Hyori pun melanjutkan, “Ini aneh, akankah aku dapat membesarkan anakku dengan baik? Dan melakukan semua apa yang kuingin lakukan?”

Rain lalu berkomentar, “Ini berbeda jika kamu memang ingin mencobanya. Kamu akan bisa melakukan segalanya.”

Diketahui Lee Hyori menikahi Lee Sang Soon yang merupakan mantan gitaris Roller Coaster pada tahun 2013 dan kemudian pindah dan tinggal di pulau Jeju.

Sementara itu, SSAK3 telah resmi menyelesaikan masa promosi sebagai group kolaborasi dari program ‘Hangout With Yoo’ yang meriliskan single dan MV debut berjudul ‘Beach Again’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *