Lee Hi akan muncul di program variety show tvN ‘ON & OFF’ untuk menunjukkan bagaimana kegiatannya sehari-hari.

Pada tanggal 27 Agustus KST, tvN mengumumkan bahwa Lee Hi akan muncul di episode program berikutnya, di mana penyanyi tersebut akan mengungkapkan bagaimana kehidupan pribadinya yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

Meskipun sudah hampir satu dekade sejak penyanyi tersebut memulai debutnya, ini akan menjadi pertama kalinya Lee Hi mempublikasikan kehidupannya sehari-hari.

Melalui program tersebut, dilaporkan bahwa Lee Hi akan memulai harinya di sofa sambil menonton acara TV Amerika dan sitcom lama di tablet PC-nya. Dia juga akan memamerkan sisi alaminya sepanjang hari, seperti memijat kakinya dengan sebuah bola golf.

 

Artis labelmatenya di AOMG, Code Kunst, juga akan menjadi bintang tamu selama episode tersebut. Di studionya, Lee Hi akan berbicara tentang lagu yang telah ia produksi sendiri yang ditulis setelah terinspirasi oleh papan rambu lalu lintas di jalan.

Pastikan untuk menonton episode berikutnya dari ‘ON & OFF’ pada tanggal 29 Agustus untuk penampilan Lee Hi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *