Park Bo Gum yang resmi memulai wajib militernya hari ini mendapatkan dukungan dari rekan aktor ‘Reply 1988’.

Pada hari ini, Senin (31/08) Go Kyung Pyo dan Lee Dong Hwi yang dikenal bersahabat dekat dengan Park Bo Gum mengunggah postingan berupa dukungan untuk sahabatnya yang bersiap memulai wajib militer.

Dalam postingannya, Go Kyung Pyo mengunggah foto Park Bo Gum saat di pantai dan saat hangout bersama para cast ‘Reply 1988’ dengan menyertakan caption sederhana berupa emoticon jempol.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

👍🏻

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ kopular pada

Namun berbeda dengan Lee Dong Hwi yang dikenal memiliki sisi kocak. Dalam postingan terbaru, ia mengunggah video bloopers di lokasi syuting drama ‘Reply 1988’ yang memperlihatkan Park Bo Gum yang tak mampu menahan tawanya hingga berulang kali meminta maaf kepada sutradara saat berakting dan menyertakan caption, “Kembalilah dengan sehat. #seeyouagain

Dalam lingkup pertemanan, video yang dibagikan Lee Dong Hwi itu mungkin bisa dikatakan sebagai ‘aib’ yang tak boleh dibocorkan, mengingat dirinya yang merupakan seorang aktor profesional.

Namun fans yang melihat ini pastinya merasa terhibur dan berkurang kesedihannya karena tidak dapat mengantar kepergian wajib militer aktor mengingat situasi serius dari meningkatnya kasus COVID-19 di Korea Selatan. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

건강하게 잘다녀와💜#seeyouagain

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이동휘🇰🇷 (@dlehdgnl) pada