Grup k-pop virtual, K/DA telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan melangsungkan comeback dengan single terbaru yang berjudul ‘The Baddest’.

Grup k-pop virtual ini memiliki dua member dari girl group k-pop (G)I-DLE yaitu Soyeon dan Miyeon yang masing-masing mengisi suara Akali dan Ahri.

Dua member lainnya adalah seorang penyanyi yang bukan berasal dari Korea yaitu, Madison Beer yang mengisi suara Evelynn dan Jaira Burns sebagai Kai’Sa.

Pada tanggal 24 Agustus, K/DA telah merilis teaser pertamanya yang menampilkan Ahri, yang mana diisi suara oleh Miyeon (G)I-DLE, terlihat  menawan dengan hanya menampakan tubuh bagian atasnya yang menggunakan pakaian hitam dan sediit menunjukan ekor kristalnya.

 

Dari foto tersebut, penggemar dapat melihat bahwa lagu pra-rilis ini akan dirilis pada tanggal 27 Agustus dengan judul ‘The Baddest’.

Grup virtual ini debut pada bulan November tahun 2018 silam dengan single ‘Pop/Stars’ dengan pencapaian No.1 untuk Billboard’s World Digital Song Sales Chart. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *