Meskipun PRISTIN sudah bubar lebih dari setahun yang lalu, namun media sosial baru-baru ini ramai membicarakan berbagai rumor seputar mantan anggota PRISTIN, terutama Kyla.

Pada tanggal 13 Agustus, mantan idol itu mengaktifkan akun Twitternya kembali untuk membahas spekulasi seputar rumor buruk PRISTIN, alasan ia meninggalkan group dan banyak lagi.

Menurut pernyataan Kyla, ada sebuah akun palsu yang mengatas namakan dirinya. Setelah dia memutuskan untuk mundur dari Twitter untuk menilai situasinya, dia mengatakan dia kembali ke Twitter untuk meluruskannya.

“Meskipun aku tahu bahwa apapun yang aku katakan tetap akan ada orang yang marah padaku, aku harap kalian tidak mempercayai semua yang kalian lihat di internet.”

 

Kyla meluruskan rumor kencan anggota PRISTIN adalah salah. Sebelumnya, Twitter sempat ramai oleh rumor yang menagatakan bahwa Kyulkyung yang berkencan dengan Woozi SEVENTEEN, dan rumor Eunwoo yang berkencan dengn Ju Haknyeon The Boyz.

Kyla juga mengatakan bahwa dia tidak pernah berkencan dengan siapa pun saat dia masih berada di Pledis Entertainment, yang secara tidak langsung menepis rumor kencannya dengan Vernon SEVENTEEN.

Kyla juga membeberkan cerita sebenarnya mengapa ia meninggalkan group. Awalnya Kyla mengambil cuti dan dikembalikan ke Amerika Serikat untuk mendapatkan perawatan medis, Setelah dicek Kyla mengalami gegar otak dan dokter mengatakan bahwa melanjutkan promosi saat cedera akan menyebabkan kerusakan otak permanen. Namun saat ia telah sembuh, disaat itulah PRISTIN telah berakhir.

Akhirnya, ia juga meluruskan spekulasi tentang dirinyanya yang memiliki kepercayaan transphobic. Menurut Kyla, kesalahpahaman terjadi karena kesalahan yang dibuat moderator di server Discord-nya.

“Aku ingin menyatakan bahwa aku orang yang pro-LGBTQ+. Aku bertanggung jawab penuh atas tindakan moderator dan dengan tulus juga meminta maaf atas nama mereka.”

Setelah menanggapi fitnah dan komentar jahat tersebut, Kyla mengatakan dia akan meninggalkan Twitter tanpa tahu apakah dia akan kembali. Namun dia berharap dapat terhubung dengan HIghs dan Klassies di masa depan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *