Kwon Mina yang telah pulang ke rumahnya telah sehari yang lalu akhirnya kembali ke akun Instagram dan menyapa penggemar dengan postingan mengejutkan.

Berbeda dari beberapa postingannya sebelumnya, pada Selasa (11/08) mantan girl group AOA ini menuliskan permintaan maaf yang tulus kepada orang-orang yang merasa khawatir pada kondisinya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan telah bertemu dengan Han Seong Ho, founder FNC Entertainment dan menerima ketulusannya.

Banyak orang mengkhawatirkanku dan mendukungku, tetapi aku mengecewakan mereka lagi, jadi aku benar-benar minta maaf .. Kepada semua orang yang terluka karena ku .. dan kepada semua orang yang pasti terkejut saat melihat foto itu, Aku sekali lagi meminta maaf .. Aku mendengar bahwa ketika aku tidak akan bangun, anggota keluarga FNC-ku yang lama tinggal di sisiku sepanjang malam .. Aku bertemu dengan ketua Han Sung Ho hari ini. Aku sangat menyukai FNC dan AOA .. Aku sangat sedih untuk keluar dari AOA karena masalah ini dan itu sangat sulit .. Hari ini aku dapat merasakan ketulusan ketua sementara aku mendengarkan dia berbicara .. Aku hanya sangat menyesal ternyata seperti ini .. Untuk penggemarku yang mengkhawatirkanku, kenalanku, keluargaku .. dan untuk penggemar AOA yang pasti mengalami masa sulit karena aku, aku minta maaf .. Aku akan merenung dan bekerja keras dalam perawatan sehingga hal ini tidak terjadi lagi .. Aku benar-benar minta maaf ..

 

Pada tanggal 8 Agustus lalu, Mina sempat kembali membuat geger publik dengan upaya bunuh dirinya dengan memotong pergelangan tangannya dan memposting foto lengan berlumuran darah.

Hal tersebut dengan sigap ditindaki oleh agensinya saat ini, Woori Actors untuk segera menghubungi polisi dan ambulans ke rumah Kwon Mina untuk langsung melarikannya ke rumah sakit.

Semoga Mina kali ini sudah dapat memaafkan semua perbuatan pembullyan yang dilakukan oleh Shin Jimin sepanjang karir saat bersama AOA. (www.kpopchart.net)

 

View this post on Instagram

 

많은 분들께서 걱정과 응원을 해주셨는데 또 한번 실망을 끼쳐 드려 정말 죄송합니다.. 저로 인해 피해입은 모든 분들.. 또 그 사진을 보고 놀라셨을 많은 분들께도 다시 한번 사과드립니다.. 그날 제가 깨어나지 못하고 있을 때에 예전 FNC 식구분들이 밤새 자리를 지켜주셨다고 들었고.. 오늘은 한성호 회장님과의 만남이 있었습니다. 저는 FNC를 AOA를 정말 좋아했는데.. 이 문제 때문에 AOA를 그만두게 된 게 너무 슬펐고 너무 힘들었습니다.. 오늘 회장님의 말씀을 들으면서 회장님의 진심을 느낄 수 있었고.. 그냥 이렇게까지 되어버린 게 너무 후회가 되네요.. 저를 걱정해주셨던 팬분들과 지인, 가족들.. 또 저로 인해 힘든 시간을 보내고 있을 AOA 팬분들께도 너무 죄송하고.. 앞으로 두번 다시 이런 일이 생기지 않도록 반성하며 열심히 치료 받겠습니다.. 정말 죄송합니다..

A post shared by 권민아 우리액터스 actress (@kvwowv) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *