ATEEZ mendapatkan perhatian publik dan tanggapan positif dari netizen karena menggunakan pakaian tradisional Korea pada hari kemerdekaan Korea Selatan.

Pada tanggal 15 Agustus, Korea Selatan merayakan hari kemerdekaannya. Dalam penampilan ATEEZ pada acara musik ‘Music Core’ di MBC, mereka menggunakan pakaian tradisional Korea dengan mempromosikan lagu terbaru mereka ‘Inception’.

Pakaian tradisional yang mereka kenakan terlihat bermacam-macam model dengan logo ATEEZ yang dipadukan secara cerdik dan berhasil menarik perhatian.

Penggemar dan juga netizen menanggapi penampilan panggung mereka di komunitas online, “Ini bahkan lebih keren karena memamerkan pesona individu masing-masing anggota.”.

 

“Kostum hanbok meninggalkan kesan abadi selama acara comeback, tetapi hari ini menjadi lebih bermakna dari biasanya.”

“Aku kagum bagaimana logo ATEEZ digabungkan secara alami ke kostum Hanbok.”

Lee Seo Jong, seorang perancang busana yang mempersiapkan pakaian panggung hanbok ATEEZ berkata, “Ketika kami menerima konsep untuk ‘Inception’, kami mendapatkan ide dari ‘dream in a dream’ dan memutuskan untuk memasukan literatur klasik kami ‘The Cloud Dream of the Nine’.”

Perancang tersebut juga mengungkapkan bahwa kostum tersebut dirancang dengan seragam sekolah pertama Korea Selatan bernama ‘choeng-geum bok’ yang dikenakan oleh para sarjana Sungkyunkwan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *