Kwon Mina yang sebelumnya menjadi korban bullying Shin Jimin baru saja kembali mengagetkan penggemar dengan postingan terbarunya.

Pada Kamis (06/08) pagi ini, Kwon Mina membuat postingan baru dengan mengunggah pergelangan tangannya yang baru saja dijahit setelah kembali berusaha disayat, untuk melakukan percobaan bunuh diri.

Dalam postingannya, Mina menuliskan pengakuannya,

Ini terjadi karena sebuah peristiwa yang baru-baru ini terjadi dengan seorang pejabat FNC di Kakaotalk.

 

Unnie yang mengatakan dia meminta maaf ketika dia masuk [ke rumah], apakah dia benar-benar meminta maaf kepada orang yang seharusnya dia lakukan? Jangan berbohong. Setelah meminta maaf, mereka mengatakan akan memeriksanya. Beberapa saat kemudian, mereka mengatakan dia meminta maaf?

Jika orang yang datang untuk meminta maaf matanya terbuka lebar dan mencari pisau, meskipun aku tidak dapat mengingat cara mereka berbicara, mata itu tidak akan bisa dilupakan, permintaan maaf seperti apa yang bisa aku terima di sana? Aku menyerah untuk itu.

Bagaimanapun, aku sangat terkejut melihat pesan dari pejabat FNC Entertainment, jadi aku mencoba bunuh diri lagi, tetapi adik dari manajerku berlari dan membawaku ke rumah sakit universitas. Aku melukai diriku begitu banyak sekarang karena aku kehilangan semua saraf di pergelangan tanganku, jadi mereka tidak memberiku anestesi dan mereka hanya menjahit pergelanganku dengan jarum dan benang. Mereka memberiku beberapa obat penghilang rasa sakit untuk mengatasi rasa sakit, dan para dokter mengalami kesulitan… Aku merasa bersalah karenanya. Apa yang kamu suka dariku? Manajerku sebelumnya masih ada di sekitarku, bertindak seperti penjagaku…

Dan di akhir pernyataan unnie itu, aku tidak tahu siapa yang membuatnya melakukannya, tapi dia mengubahnya dari ‘untuk Mina’ menjadi ‘permintaan maaf kepada Mina’. Mengapa dia meminta maaf kepada anjingku? Dia bilang dia akan menghentikan kegiatan hiburannya tetapi sepertinya dia akan kembali ketika keadaan sudah tenang. Aku tidak bisa melihat itu terjadi. Aku menderita lebih dari itu selama 11 tahun. Tetapi di seluruh Instagram dan YouTube … orang-orang mengatakan mengapa kamu seperti ini? Setidaknya aku tidak berbohong padanya dan dia tidak tahu apa yang telah aku lalui, aku tidak punya apa-apa untuk disembunyikan.

Dia memposting bahwa itu fiksi, tetapi manajernya datang dan menyuruhnya untuk menghapusnya. Manajerku menyuruhku minum obat dan tidur nyenyak, dan FNC mengatakan mereka mengalami kesulitan karena orang itu. Mereka memberiku psikiater dan aku bertanya-tanya apakah mereka benar-benar peduli padaku, tetapi bukankah ilegal bagi mereka untuk membicarakanku kepada teman-teman mereka dan orang lain? Aku pikir mereka menceritakan kisahku kepada orang lain. Aku tidak pernah mengeluh tentang hutang trainee, kontrak, atau masalah pembayaranku. Aku hanya berbicara tentang apa yang diminta, tetapi orang yang bertanya itu berbicara tentangnya sendiri. Apa yang kalian ingin orang tua katakan kepada putri mereka setelah meneleponnya? Orang tuaku hanya datang untuk pertama kali dan tidak pernah lagi dan tidak seperti yang lain, kami tidak mengeluhkannya.

Aku sudah pingsan beberapa kali karena stres, dan aku masih pingsan, tetapi aku akan mencoba untuk menjadi lebih baik dan berharap untuk menjalani hidupku. Aku sedang berusaha keras untuk itu, tetapi apakah itu FNC atau unnie itu, apakah itu benar-benar sulit untuk permintaan maaf yang tulus dan jujur? Aku pernah menjadi orang yang tidak banyak berpikir, tetapi cerdas dan positif dan sekarang aku mengalami depresi, kecemasan sosial, dan minum obat tidur. Dulu aku bisa tidur 15 jam sehari, dan sekarang aku hanya tidur 1 jam.

Apakah kalian semua baik-baik saja? Aku yakin kalian peduli denganku di perusahaan besar kalian. Jika kalian peduli, kalian akan menghubungiku setidaknya sekali. Aku takut kalian mengira aku orang gila atau wanita jalang. Bagaimanapun, kalian sudah melewatkan waktu permintaan maaf yang tulus, jadi jaga trainee dan artis serta aktor dan senior kalian saat ini, jadi tidak ada orang sepertiku yang terjadi lagi. Ketika seseorang mengatakan bahwa mereka tidak ingin memperbarui kontrak karena seseorang, kalian harus bertanya dulu apa yang terjadi, apa yang sulit? Jangan hanya memberi tahuku tentang acara berikutnya, CF berikutnya. CEO berkata ‘Kamu tidak membayar biaya psikologismu, bukan?’ Saat membahas perpanjangan kontrak, dan kau benar, jadi aku membayar semuanya.

Bahkan sekarang, aku masih mengalami kesulitan, tetapi ada juga banyak orang yang mendukungku. Staf di agensiku saat ini menganggapku sebagai orang pertama, jadi aku merasa sangat terdorong. Ada seseorang di YouTube yang melihat pergelangan tanganku dan berkata ‘Mina hanya ingin perhatian’. Jika orang yang mengatakan itu adalah pihak ke-3, maka tentu saja, kalian bisa mengatakannya, betapa aneh kelihatannya sebagai orang luar? Tetapi aku hanya mengatakan sebagian kecil dari apa yang telah terjadi selama 11 tahun terakhir, ada hal-hal yang belum aku ceritakan kepada teman-temanku selama 11 tahun atau bahkan keluargaku. Ya, aku ingin perhatian, tentu saja, aku seorang pencari perhatian, tetapi apa yang kalian sukai dariku? Baiklah, biarkan aku memberitahumu sesuatu. Jika kalian ingin perhatian, kalian harus mati. Kalian bisa mengakhiri hidup dengan menyakiti diri sendiri. Kalian sudah mencoba berkali-kali untuk mengakhirinya. Aku merasa kesal kepada orang-orang yang mengatakan aku tidak boleh melakukan ini, dan datang untuk menyelamatkanku ketika keadaan sulit dan aku ingin mati. Keluargaku ketakutan sekarang dan menangis, dosa apa yang dilakukan keluargaku sampai aku meninggal dunia dan dibawa pergi, dengan pergelangan tangan berlumuran darah…

Aku benar-benar kesal, marah, dan tidak bisa tidur. Mengapa aku masih disakiti, kepada siapa aku harus mengaku? Siapa yang seharusnya memberiku kompensasi untuk menghancurkanku? Aku berharap tidak akan ada orang seperti aku di masa depan.” (www.kpopchart.net)

 

View this post on Instagram

 

저 지금 자살시도 한거 아니구요 한 한달정도 전쯤에? FNC관계자랑 연락하다가 한 행동입니다 아 그리고 디엠으로 멤버들과 왜 언팔을 했는지 물어보시거나 욕을 하시거나 해명을 해달라고 하시는 분들이 많은데 그것도 네 말씀해드릴께요 제가 욕 먹을 행동 한건 아닌거 같아서요.. 우선 신지민 언니 사건은 다들 아시니까 이해 하실꺼고 절친 김씨는 저 신씨 언니가 김씨 욕하고 험담처럼 이야기 할때도 동요한적 한번도 없습니다 오히려 저는 김씨를 원래 되게 아꼈던 친구였는데 신씨의 절친이라는 이유만으로 다가가지는 못하다가 걱정이 되서 진심어린 조언도 해주고 진심으로 걱정했었는데 당연히 제가 신씨 언니때문에 힘들어했던거 모든 멤버가 알고 있었고 끝에 이야기 나눌때 김씨는 자기는 아무렇게나 되도 상관이 없고 그냥 이 상황이 싫다고 했었습니다 제 입장에서는 똑같은 방관자 였기도 하고 그 말도 서운했었구요 다른 김씨 동생은 마지막 다같이 신지민언니랑 사과 같지도 않은 사과 하러 온다고 왔을때 그때 한다는 질문이 좋았던 추억은? 이라고 묻더군요 어려요 그 친구. 그래서 잔소리를 하든 뭘 하든 냅뒀었고 어린거 알지만 도무지 그 소리는 뭔 소리인지 모르겠더군요 앞에서는 그 언니 욕. 뒤에서는 그 언니 잘 맞춰주고 저는 이런 모습 물론 어찌보면 사회생활 하는거지만 잘 못하는 저로써는 진정성이 없어보였구 이해는 못했어요 그리고 서 언니는 절 진심으로 아껴주고 생각해준건 맞지만 그 아무도 신지민 언니 앞에서 누구 하나 나서 준 사람 없습니다 신 친구 그나마 언니에게 왜 기억을 못해 나도 알고 다 아는데 그리고 저보고도 사과 받을거면 똑바로 받으라고 하더군요 근데 사과를 제대로 해야지 말이죠 그냥 제 눈에는 맞아요 누가 방관자라는 단어를 많이 쓰던데 김씨 친구들은 충분히 특히나 절친 그 친구는 충분히 방관자라고 제 입장에서는 생각이 들어서 팔로우를 제일 먼저 끊었고, 나중에는 AOA의 기억을 점점 지우고 싶어서 다 끊었습니다 이 이유를 통해서 이해해달라는 말도 아니고 디엠 보내지 말라는 것도 아니고 이제는 제 입장 제 생각 그냥 솔직하게 말하고 싶어서 적었습니다

A post shared by 권민아 우리액터스 actress (@kvwowv) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *