Big Hit Entertainment merilis pernyataan terkait konser offline yang akan digelar BTS.

Seperti yang diketahui, Big Hit memang telah berencana untuk menggelar konser online maupun offline bertajuk ‘BTS MAP OF THE SOUL ON:E’, dimana para penggemar mereka di Korea dapat bertatap muka secara langsung dengan ketujuh idola mereka di atas panggung.

Namun impian tersebut tampaknya terhalang dengan kondisi pandemi saat ini lantaran kasus COVID-19 di Korea Selatan, khususnya Seoul kembali memperlihatkan peningkatan yang signifikan.

Pada Kamis (27/08) Big Hit merilis pernyataan resmi untuk fans sekaligus mempertimbangkan masalah serius yang dihadapi.

 

Kami akan melakukan persiapan secara menyeluruh untuk mencegah insiden yang berkontribusi pada peningkatan infeksi dan menciptakan ruang konser yang aman. Setelah masalah tentang pertemuan skala besar stabil, kami akan merilis lebih banyak detail tentang konser,” tulis Big Hit.

Agensi juga meminta pengertian fans atas penundaan ini dengan menuliskan,

Untuk menciptakan lingkungan di mana artis dan penonton konser dapat menikmati pertunjukan dengan aman, kami sedang melakukan persiapan dengan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan semua orang. Kami berharap para penggemar akan mengerti.

Seperti yang diketahui, ‘BTS MAP OF THE SOUL ON:E’ dijadwalkan akan diselenggarakan pada tanggal 10-11 Oktober mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *