Menjelang perilisan single terbaru dari Jiyoon Eks 4Minute, atau yang memiliki nama panggung sebagai ‘Jenyer’, sang idol merilis foto sampul album dan teaser MV-nya yang kedua.

Seperti yang penggemar ketahui, Jenyer telah mengumumkan bahwa¬† single comeback solonya kali ini akan berjudul ‘BAD’ dan ia telah merilis beberapa foto teaser yang menunjukan kesan kuat.

Dalam foto sampul album terbarunya, Jenyer terlihat mengenakan kacamata hitam di balik kerudung dengan latar belakang berwarna merah dari teaser sebelumnya.

Dan untuk teaser videonya yang keduanya yang dirilis pada 23 Agustus KST tersebut, mantan anggota 4MINUTE itu menyuguhkan penggemar sebuah koreografi dinamis dari single tersebut.

 

Bersamaan dengan para penari latar, ia menampilkan pertunjukan koreo trendi yang menggabungkan gerakan hip-hop dengan gerakan lengan yang kuat.

Dan di akhir video, terdengar Jenyer yang menyanyikan bebrapa bait dari single tersebut. Ia mengucapkan “Not sorry, I’m a bad girl, crazy”.

Sementara itu, single ‘Bad’ dari Jenyer dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 24 Agustus waktu Korea Selatan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *