Seolhyun AOA belakangan menuai banyak komentar pedas setelah disudutkan sebagai ‘saksi pembullyan’ yang dilakukan oleh salah satu sahabatnya, Shin Jimin.

Dari yang semulanya hanya melontarkan kritik di kolom komenter pada akun Instagram, netizen di Korea belakangan juga meminta Seolhyun itu untuk mundur dari cast drama baru tvN ‘Awaken’ yang dijadwalkan rilis pada November mendatang.

Seperti yang dilaporkan oleh media outlet Korea Segye pada Senin (10/08), perwakilan tim produksi drama mengungkapkan bahwa mereka tetap akan menyertakan Seolhyun dalam drama, sebelum ada permintaan pengunduran diri secara resmi dari pihak Seolhyun atau FNC Entertainment sebagai agensi.

Disamping menerima banyak kritik dan diminta untuk mundur dari drama yang akan datang, Seolhyun juga menuai banyak dukungan dari pihak netizen lainnya yang mengkomentari bahwa kritik hingga permintaan agar penyanyi mundur dari drama adalah tindakan berlebihan.

 

Sebelumnya, Seolhyun memang telah menerima tawaran untuk memerankan karakter Gong Hye Won dalam drama yang juga dibintangi oleh Nam Goong Min dan Lee Chung Ah, jauh sebelum ia terseret dalam kasus pembullyan Shin Jimin dan Kwon Mina yang terjadi sepanjang karir AOA sebagai saksi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *