Idol & Celeb

J-Hope BTS Berdonasi Untuk Anak-anak Yang Membutuhkan

J-Hope BTS telah mendonasikan uangnya sebesar 100 Juta Won (1.25 Miliar Rupiah) untuk anak-anak yang membutuhkan.

Pada 18 Agustus, sebuah laporan mengungkapkan bahwa J-Hope menyumbangkan 100 Juta Won sebagai anggota ‘Green Noble Club’ dari ChildFund Korea.

Anggota BTS tersebut menyatakan, “Aku berharap donasi akan diberikan kepada anak-anak kurang mampu yang telah dirugikan oleh berbagai macam masalah sosial, terutama anak-anak yang mengalami kesulitan keungan akibat COVID-19.”

Donasi akan digunakan untuk bantuan hidup darurat guna membantu anak-anak yang mengalami kesulitan keuangan selama pandemi serta hujan lebat dan banjir baru-baru ini.

Ketua ChildFund Korea, Lee Jae Hoon menyatakan, “Kami mengucapkan terima kasih yang amat dalam kepada J-Hope dari grup terkenal BTS karena masih memikirkan anak-anak yang mengalami situasi keuangan yang sulit dan terus memberikan donasi.”

“ChildFund akan mengikuti niatnya yang berharga dan melakukan yang terbaik untuk mendukung anak-anak yang membutuhkan ini.”

J-Hope menjadi anggota ke-146 dari ‘Green Noble Club’ pada tahun 2018 karena sumbangannya yang sebesar 150 Juta Won (1.87 Miliar Rupiah) untuk anak-anak yang membutuhkan dan siswa yang mengejar cita-cita mereka.

Pada Februari 2019, ia mendonasikan 100 Juta Won kepada siswa yang berpenghasilan rendah  dan 100 Juta Won untuk anak-anak yang membutuhkan pada bulan Desember tahun itu. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.