J-Hope BTS telah mendonasikan uangnya sebesar 100 Juta Won (1.25 Miliar Rupiah) untuk anak-anak yang membutuhkan.

Pada 18 Agustus, sebuah laporan mengungkapkan bahwa J-Hope menyumbangkan 100 Juta Won sebagai anggota ‘Green Noble Club’ dari ChildFund Korea.

Anggota BTS tersebut menyatakan, “Aku berharap donasi akan diberikan kepada anak-anak kurang mampu yang telah dirugikan oleh berbagai macam masalah sosial, terutama anak-anak yang mengalami kesulitan keungan akibat COVID-19.”

Donasi akan digunakan untuk bantuan hidup darurat guna membantu anak-anak yang mengalami kesulitan keuangan selama pandemi serta hujan lebat dan banjir baru-baru ini.

 

Ketua ChildFund Korea, Lee Jae Hoon menyatakan, “Kami mengucapkan terima kasih yang amat dalam kepada J-Hope dari grup terkenal BTS karena masih memikirkan anak-anak yang mengalami situasi keuangan yang sulit dan terus memberikan donasi.”

“ChildFund akan mengikuti niatnya yang berharga dan melakukan yang terbaik untuk mendukung anak-anak yang membutuhkan ini.”

J-Hope menjadi anggota ke-146 dari ‘Green Noble Club’ pada tahun 2018 karena sumbangannya yang sebesar 150 Juta Won (1.87 Miliar Rupiah) untuk anak-anak yang membutuhkan dan siswa yang mengejar cita-cita mereka.

Pada Februari 2019, ia mendonasikan 100 Juta Won kepada siswa yang berpenghasilan rendah  dan 100 Juta Won untuk anak-anak yang membutuhkan pada bulan Desember tahun itu. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *