Program ‘Idol Star Athletics Championships 2020’ atau ‘ISAC 2020’ telah memutuskan untuk membatalkan kegiatan olahraga di dalam ruangan.

‘ISAC 2020’ merupakan sebuah pesta olahraga khusus idol K-Pop yang digelar dan ditayangkan setiap tahunnya di MBC.

Kini karena belakangan jumlah kasus COVID-19 yang kembali meningkat, maka dengan terpaksa kegiatan olahraga di dalam ruangan harus dibatalkan.

Seperti yang disampaikan oleh pihak MBC pada hari Jumat (28/08), “Karena situasi dan ancaman COVID-19, kami telah membatalkan seluruh acara ‘ISAC 2020’ yang biasanya digelar di dalam gedung olahraga.”

 

Mereka menambahkan, “Kami saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan untuk menyiarkan dua kegiatan olahraga yang bisa dilakukan di luar ruangan, demi mencegah penyebaran COVID-19, mengurangi jumlah orang yang hadir dan karena keamanan adalah prioritas kami yang paling utama.”

“Meskipun kami melanjutkan syuting di luar ruangan, kami akan tetap berhati-hati dan mengikuti protokol pencegahan COVID-19, seraya menjaga keamanan dari para staf dan peserta, dan kami akan memastikan agar semua orang dapat mengikuti pertandingan dengan pikiran yang tenang,” pungkas mereka. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *