Ibu Hara membeberkan tentang bagaimana dia diperlakukan tidak adil oleh abang kandung Hara, Hoin.

Dalam wawancara TV Chosun terhadap ibu Hara, ia mengatakan, “Hoin sama sekali tidak tahu masa laluku. Aku tahu itu karena dia memberi tahu orang-orang bahwa aku pergi karena aku melakukan perzinahan.”

Ketika reporter bertanya lagi, “Apakah anda mengatakan bahwa dia masih muda sehingga dia tidak tahu apa yang sedang terjadi?”

Dia berkata, “Dia tidak tahu. Hoin dan Hara tidak tahu apa yang telah kulalui. Saya pergi agar saya bisa hidup. Mereka menyalahkan saya atas apa yang terjadi pada Hara. Aku mengerti bahwa seharusnya aku membawa Hara denganku, tapi aku tidak melakukannya.”

 

Ketika ditanya mengapa dia tidak pernah menghubungi mereka sampai tahun 2017, dia menjelaskan bahwa dia sakit. Karena itu juga dia mencoba mengambil setengah dari warisan Hara.

Dia menjelaskan bahwa kakak perempuannya menyuruhnya setelah dia mendengar nasihat dari seorang pengacara. Kakak perempuannya berkata, “Itu harus dilakukan melalui hukum. Dia tidak lahir hanya melalui ayahnya kan? Jelas kedua belah pihak harus mendapatkannya.”

Ibu Hara menjelaskan lebih lanjut bahwa dia tidak setuju dengan Hukum Goo Hara, dengan mengatakan, “Hoin menceritakan kisah sepihaknya. Dia mengatakan bahwa saya meninggalkan mereka dan kemudian saya muncul tiba-tiba untuk mendapatkan uang, tetapi sesungguhnya bukan itu. Setiap keluarga memiliki alasan dan setiap orang memiliki sesuatu untuk dikatakan. Saya memiliki hal-hal yang ingin saya katakan, tetapi saya tidak mengatakan apa-apa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *