Hayoung Apink berbagi bahwa dia dan teman selebriti lainnya telah memutuskan untuk keluar dari tim sepak bola ‘FC Rumor’.

Seperti berita yang telah beredar, muncul desas-desus tidak menyenangkan tentang klub sepak bola ‘FC Rumor’ yang terdiri dari Hayoung, Nayoung Gugudan, Ujie BESTie, Jihyo dan Mina TWICE, Jeonghwa EXID, dan aktris Kim Sae Ron.

Beberapa komentar jahat mengatakan bahwa klub sepak bola ini hanya sebuah kedok bagi ‘FC Rumor’ dan klub sepak bola pria yang bernama sama untuk bertemu dan berkencan.

Hayoung dan Kim Sejeong telah membantah rumor tersebut dan memberi klarifikasi bahwa tim putra dan tim putri tidak bermain di tempat yang sama, sebagaimana tim putra bermain sepak bola sedangkan tim putri bermain futsal.

 

Pada tanggal 11 Agustus, Hayoung berbicara kepada penggemar melalui siaran langsung V Live dan mengatakan, “Aku datang ke V Live untuk memberitahukan kalian bahwa aku telah meninggalkan tim sepak bola setelah ulang tahunku. Beberapa selebriti lainnya juga pergi, termasuk Jihyo dan Mina.”

“Kami pergi bukan karena ada kesalah pahaman antara kami, tapi kami pergi karena penggemar mungkin salah paham atau kesal karena tim kami, dan karena orang-orang di sekeliling kami terluka karena spekulasi.”

“Aku tidak ingin ada satu atau dua penggemar yang khawatir. Meskipun aku tidak membuat mereka khawatir, sebagian penggemar akan kecewa saat melihat nama idola mereka disebutkan secara negatif.”

Bagaimana pendapat kalian tentang tim ‘FC Rumor’ ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *