Hasil tes dari para aktor, aktris hingga staf dari drama KBS2 ‘Do Do Sol Sol La La Sol’, termasuk Go Ara dan Lee Jae Wook akhirnya telah keluar.

Pada Jumat (21/08), Artist Company yang merupakan agensi Go Ara mengungkapkan bahwa hasil tes yang dilakukan oleh Go Ara pada 20 Agustus lalu dinyatakan negatif COVID-19.

Pihak agensi lebih lanjut menceritakan, “Kemarin (20/08) saat syuting drama ‘Do Do Sol Sol La La Sol’, aku mendengar kabar bahwa ada orang yang dikonfirmasi COVID-19 di antara para pemeran, dan aku melakukan tes untuk COVID-19 bersama aktris Go Ara.

Meskipun hasil tes negatif, namun aktor dan aktris dianjurkan untuk melakukan karantina diri sesuai dengan aturan yang berlaku di Korea Selatan.

 

Agensi aktor Lee Jae Wook, VAST Entertainment juga mengungkapkan hal yang sama. Aktor yang bermain bersama Go Ara dalam drama yang sama juga dinyatakan negatif COVID-19 setelah melakukan tesnya.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami kali ini, dan kami ingin berterima kasih kepada semua yang khawatir,” ungkap pihak agensi VAST kepada penggemar aktor. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *