Solois Ben, yang berhasil menduduki puncak tangga lagu dengan beberapa lagunya, mengumumkan pernikahannya yang akan datang dengan pendiri dan ketua W Foundation, Lee Wook.

Dia memposting di akun Instagram miliknya dengan surat tulisan tangan, mengungkapkan berita pernikahannya kepada para penggemarnya dengan berkata, “Halo, Ini penyanyi Ben. Aku berpikir panjang dan keras tentang bagaimana memberi tahu kalian semua tentang berita ini, tetapi aku ingin memberi tahu penggemarku terlebih dahulu, yang selalu peduli kepadaku dan mengirimkan cinta mereka kepadaku.”

“Aku ingin memberi tahu kalian sendiri, jadi aku menuliskan ini. Ada seseorang yang aku janjikan untuk bersamanya selama sisa hidupku. Tidak ada dari kita yang sempurna, tetapi kita akan mencoba untuk hidup dengan baik dan bahagia bersama, menutupi kesalahan satu sama lain dan mengisi celah itu.”

“Karena sekarang adalah waktu untuk berhati-hati, kami akan mengadakan upacara kecil hanya dengan orang tua dan kerabat dekat kami. Aku ingin berterima kasih kepada penggemarku yang selalu percaya padaku dan mendukungku. Aku akan terus membalas cinta dan dukungan itu dengan musik yang bagus.”

 

“Semua orang mengalami masa sulit saat ini, tapi aku harap kalian semua tetap bahagia dan sehat. Terima kasih.”

Kembali pada September 2019, Ben mengonfirmasi hubungannya dengan Lee Wook. Saat itu, keduanya baru berpacaran selama tiga bulan, yang artinya mereka akan menikah setelah total berpacaran selama 15 bulan.

Lee Wook lahir pada tahun 1988 dan lulus dari Universitas Hanyang dengan gelar Sarjana Hukum. Dia saat ini menjalankan W Foundation, yang bertujuan untuk memimpin dalam menangani perubahan iklim, memberikan bantuan darurat bagi pengungsi, dan menjalankan kampanye konservasi di seluruh dunia. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *