Sejak merilis single terbarunya, (G)I-DLE berhasil menguasai peringkat pertama pada chart iTunes di berbagai negara.

Dengan lagu baru bertajuk ‘DUMDi DUMDi’ yang dirilis tanggal 3 Agustus kemarin, girl group CUBE Entertainment dikabarkan telah memuncaki chart iTunes dengan total 41 negara.

Mulai dari chart iTunes di Indonesia, India, Thailand, Turki, Brasil, Malaysia, Filipina, Polandia, Singapura, Taiwan, Chili, Kosta Rika, Ekuador, Mesir, Finlandia, Guatemala, Hungaria, Israel, Kazakhstan, Lithuania, Peru, Portugal, Arab Saudi, Slovakia, Vietnam, Nicaragua, Kamboja, Sri Lanka, Kyrgyzstan, Qatar, Jordan, Brunei, Azerbaijan, Bolivia, El Salvador, Fiji, Namibia, Oman, Belize hingga Panama berhasil dipimpin oleh Soyeon Cs dengan lagu ‘DUMDi DUMDi’.

Selain di manca negara, lagu baru girl group ini juga mencetakkan prestasi yang tak kalah membanggakan di dalam negeri yakni dengan menempati peringkat teratas pada Bugs dan Naver Music, serta menduduki peringkat keempat di Genie.

 

‘DUMDi DUMDi’ merupakan lagu yang juga ditulis oleh Soyeon (G)I-DLE bersama dengan komposer Pop Time, sebagai lagu musim panas dengan melodi yang adiktif dan koreografi yang enerjik yang menjadi khas dari girl group. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *