FNC Entertainment telah mengumumkan proyek debut boy group barunya dengan cara yang menarik.

Pada tanggal 27 Agustus KST, agensi tersebut mengumumkan bahwa akan mendebutkan boy group mereka yang akan datang melalui pemutaran perdana film yang menampilkan cerita sci-fi sebagai konsep grup.

Gambar teaser baru tersebut kemudian menjadi poster untuk film tersebut, yang berjudul ‘P1H: The Beginning of the New World’.

Menurut FNC Entertainment, plotnya berkisar pada enam anak laki-laki dari bintang Alkaid dan Alcor, yang di Bumi untuk menyelamatkan planet dari penyebaran virus aneh.

 

Virus ini diketahui dapat menimbulkan kemarahan dan kekerasan pada manusia, yang akan dicegah oleh boy group ini.

Karakter utamanya akan menjadi anggota grup pendatang baru, yang mana karakter individualnya akan digambar lebih lanjut secara mendetail melalui narasi film.

Sang sutradara, Chang, sebelumnya telah membuat film panjang lain termasuk ‘Canola’, ‘The Target’, dan ‘Death Bell’.

Film ‘P1H’, bersama dengan debut resmi grup, akan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang. Proyek ini akan mengungkapkan makna di balik judulnya, serta membuka genre hybrid dari ‘K-POP Cinematic Universe’.

Boy group pendatang baru dengan 6 anggota berskala besar ini akan menjadi boy group pertama FNC Entertainment sejak debut SF9 pada tahun 2016. Berikut tampilan poster dari boy group terbaru FNC Entertainment. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *