Seorang mantan kontestan ‘Idol School’, Som Hyein secara terang-terangan berbicara tentang dirinya yang biseksual dan menceritakan tentang mantan pacar wanitanya.

Dalam sebuah wawancara bersama Xportnews, ia ditanyakan tentang apa yang ia khawatirkan dan alasan mengapa ia tak bersama dengan pacar wanitanya lagi.

Hyein mengatakan, “Aku sangat khawatir karena ia bukan seorang selebriti, aku takut ia akan menjadi sorotan pengguna sosial media dan internet. Aku juga takut identitas pribadinya akan terekspos.”

Hyein pun menjelaskan alasan mereka tak bersama lagi dalam wawancara, dia berkata, “Kami putus secara alami. Kami menjadi jauh satu sama lain. Aku melakukan pekerjaanku, dia melakukan pekerjaannya, dan akhirnya kami kembali ke diri masing-masing.”

 

“Ini adalah hubungan sesama jenis publik pertamaku. Hubunganku berjalan baik, bahkan ketika aku tidak mengungkapkannya. Saat ini orang-orang tampaknya memiliki pandangan yang lebih poisitif tentang homoseksualitas dibandingkan sebelumnya. Aku terus memimpikan dunia di mana orang-orang tak saling menghakimi dan dapat menerima berbagai macam budaya.” tambah Hyein. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *