Drama terbaru SBS ‘Do You Like Brahms?’ telah merilis poster dari keenam karakter utama dari drama tersebut.

‘Do You Like Brahms?’ akan bercerita tentang cinta dan impian para siswa-siswi dari kelas musik klasik. Poster-poster baru membagikan sekilas ke enam karakter yang akan memimpin jalinan cerita drama.

Karakter pertama adalah Park Eun Bin sebagai Chae Song Ah, seorang siswa tahun keempat yang mengejar jurusannya pada usia yang terlambat. Dia akan melewati masa sulit saat harus memilih antara  karir atau cintanya di sepanjang drama. Slogannya berbunyi, “Ini tidak seperti Anda dapat memilih bagaimana dan seberapa besar Anda akan mencintai seseorang sejak awal,”

Selanjutnya ada Kim Min Jae yang berperan sebagai pianis terkenal dunia Park Joon Young. Dalam poster ia tampak melamun saat berdiri di samping piano, dan slogannya mengatakan, “Tidak terlalu banyak, tidak terlalu jauh. Seperti itulah seharusnya cinta kita.”

 

Kim Sung Cheol dan Park Ji Hyun akan berperan sebagai pemain cello Hahn Hyun Ho dan pemain biola Lee Jung Kyung, yang telah berjalan di jalur elit untuk musisi pemula dengan Park Joon Young sejak usia muda. Tagline Hahn Hyun Ho berbunyi, “Cinta pertamaku penuh goresan.” sementara Lee Jung Kyung berkata, “Brahms sangat mirip denganmu, bukan?”

Lee Yoo Jin dan Bae Da Bin akan berperan sebagai Yoon Dong Yoon dan Kang Min Sung, teman dekat Chae Song Ah dan sesama anggota orkestra amatir tempat Chae Song Ah menjadi anggota. Yoon Dong Yoon adalah guru biola Chae Song Ah dan teman pertama yang mendukung mimpinya, dan tagline-nya berbunyi, “Jantungmu berdegup kencang meski hanya memikirkannya, tahukah kamu seperti apa rasanya?”, sementara itu, tagline Kang Min Sung berbunyi, “Semuanya akan berhasil. Jangan khawatir. Karena kamu adalah temanku.”

Kabarnya drama ‘Do You Like Brahms?’ ini telah dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 31 Agustus pukul 22.00 waktu Korea Selatan. (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *