Dara telah merilis video teaser untuk sing covernya yang akan datang dan berterima kasih kepada penggemar atas kesetiaan mereka untuk tetap menunggu.

Pada tanggal 30 Agustus KST, mantan anggota 2NE1 itu memberi cuitan pada akun Twitter pribadinya, ia mengumumkan tentang perilisan video teaser untuk sing covernya yang berjudul ‘Like A Dream’ milik Ben, sebuah balada populer yang muncul di soundtrack dari drama ‘Another Oh Hae Young’.

Ia menuliskan, “Aku tidak percaya bahwa video sing cover ‘Like A Dream’ yang telah aku persiapkan sejak Maret akan keluar pada bulan Agustus. Aku sibuk saat tampil di ‘Another Oh Hae Young’, dan itu menjadi terlambat karena aku melakukan beberapa rekaman revisi di sana-sini dan beberapa pemotretan ulang.”

Kurang dari satu jam kemudian, dia menulisan cuitan lagi yang menampilkan video teaser singkat, di mana ia terlihat emosional saat dia membawakan lagu coverannya tersebut.

 

Sementara itu, sambil menunggu video lengkap ‘Like A Dream’ yang akan dinyanyikan ulang oleh Dara dirilis pada tanggal 31 Agustus, berikut video teaser penampilan Dara di bawah ini. (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *