TV Programs

Choo Sarang Minta ‘Laws Of The Jungle’ Pasangkan Ayahnya Dan Chung Ha, Ini Alasannya

Program SBS ‘Laws of the Jungle’ akhirnya kembali setelah istirahat panjang karena pandemi COVID19, dengan musim baru di ‘Wild Korea’.

Anggota pemeran ‘Laws of the Jungle in Wild Korea’ terdiri dari atlit legendaris dalam olahraga Korea, termasuk pemain baseball Park Chan Ho, pemain bola basket Heo Jae, petarung UFC Choo Sung Hoon, dan masih banyak lagi.

Tak hanya atilt, anggota tersebut juga memiliki entertainer termasuk komedian Park Mi Sun, Lee Bong Won, dan solois Kim Chung Ha!

Pada episode pertama ‘Laws of the Jungle in Wild Korea’ yang ditayangkan pada tanggal 29 Agustus pukul 21.00 KST, para pemeran dibagi menjadi pasangan yang ditunjuk untuk saling membantu selama misi bertahan hidup.

Fighter Choo Sung Hoon dipasangkan dengan idola solo Kim Chung Ha, dan kedua bintang itu penasaran mengapa mereka dipasangkan karena ini adalah pertama kalinya mereka bertemu langsung.

PD ‘Laws of the Jungle’ kemudian menunjukkan pesan video kejutan dari Yano Shiho dan Choo Sarang kepada Choo Sung Hoon dan Kim Chung Ha.

Dalam pesan video, Yano Shiho dan Choo Sarang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Choo Sung Hoon, dan juga berbagi bahwa Choo Sarang adalah penggemar berat Chung Ha!

Melihat pesan video tersebut, Kim Chung Ha pun tampak terharu mendengar Choo Sarang adalah penggemarnya. Berikut potongan video di mana Chung Ha melihat pesan video dari Choo Sarang. (www.kpopchart.net)

More in:TV Programs

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.