Kai EXO menceritakan alasannya merubah pandangan dan tingkahnya di variety show setelah videonya saat muncul di ‘Knowing Brother’ jadi hits.

Pada kemunculannya kembali di ‘Knowing Brother’ bersama member SuperM yang tengah melakukan promosi comeback untuk single ‘Tiger Inside’, Kai membahas legendary clip dirinya di episode saat muncul bersama member EXO dalam acara.

Klip yang dimaksud oleh Kai ialah momen saat ia bersama Baekhyun memainkan permainan dengan headphone. Selama permainan ini, Kai salah mendengar “Dua suku kata dalam padding” yang Baekhyun ucapkan sebagai “Dua suku kata di celana dalam.

Setelah video klip menjadi hits dan viral, Kai bercerita dirinya mendapatkan imej baru yang membuatnya cukup tertekan.

 

Setelah episode itu, aku mengubah cara pandangku tentang variety show. Suatu waktu, aku pernah berjalan di jalan dan orang-orang berkata, ‘Oh, itu adalah pria celana dalam’. Seseorang yang belum pernah aku temui sebelumnya datang kepada ku dan berkata, ‘Aku menikmati melihat celana dalam’. Aku merasakan begitu banyak tekanan untuk pergi ke variety show. Aku takut bahwa jika aku membuat imej-ku terlalu lucu, lalu orang-orang akan tertawa ketika aku melakukan dance.

Kai melanjutkan, “Tapi aku berpikir bahwa itu karena celana dalam, banyak orang yang menyaksikanku dance. Aku melihat banyak komentar seperti, ‘Aku tidak mengetahui panty oppa begitu keren’. Aku mengubah sikapku terhadap variety show setelah itu. Ini pasti yang mereka maksud dengan lingkaran mulia.

Kalian dapat melihat video yang dimaksud oleh Kai di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *