Pledis Entertainment mengkonfirmasi partisipasi Seungkwan dalam fan meeting keempat group yang bertajuk ‘SEVENTEEN in CARAT LAND’.

Pada hari ini, Rabu (13/08), Pledis Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai keikutsertaan Seungkwan yang menjadi perhatian bagi para penggemar, mengingat cedera yang dialami oleh idol pada bulan Juli lalu.

Halo, ini Pledis Entertainment.

Kami merilis pengumuman tentang partisipasi anggota SEVENTEEN, Seungkwan dalam ‘SEVENTEEN in CARAT LAND’.

 

Seungkwan, yang mengalami cedera pergelangan kaki bulan lalu, saat ini fokus pada pemulihan dan stabilitas setelah menjalani operasi.

Setelah memantau perkembangannya dengan cermat, kami berdiskusi dengannya tentang partisipasinya dalam fan meeting, dan dia menyatakan keinginannya yang kuat untuk tampil.

Oleh karena itu, Seungkwan akan mengambil bagian dalam ‘SEVENTEEN in CARAT LAND’ dengan partisipasi minimal dalam pertunjukan [dance]. Mengenai aktivitas lain yang dijadwalkan setelah fan meeting, Seungkwan hanya akan mengambil bagian dalam aktivitas yang tidak akan memengaruhi perawatan dan rehabilitasinya.

Sekali lagi, kami meminta maaf karena membuat penggemar khawatir, dan kami akan melakukan yang terbaik agar Seungkwan dapat menyapa penggemar setelah pulih hingga keadaan sehat secepat mungkin.

Terima kasih.

Sementara itu ‘SEVENTEEN in CARAT LAND’ akan ditayangkan secara online pada tanggal 30 Agustus 2020 pukul 18.00 KST. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *