Baru-baru ini, mantan anggota girl group LABOUM, Yulhee berbagi cerita kepada penggemar tentang pengalamannya menjadi seorang ibu rumah tangga di umurnya yang masih muda.

Pada tanggal 9 Agustus, Yulhee berkomunikasi dengan penggemarnya lewat platform media sosial Instagram Story dengan mengadakan sesi tanya jawab.

Seorang penggemar bertanya, “Seberapa berat bayi kembarmu ketika mereka lahir? Aku takut, karena bayiku lahir prematur dan berat bayiku 2.08kg.”

Yulhee pun menjawab, “Ah Rin mempunyai berat 2.7kg, sedangkan Ah Yoon mempunyai berat 2.4 kg.”

 

Lalu Yulhee melanjutkan dengan berita yang selama ini penggemar belum ketahui, Yulhee menyatakan, “Sebenarnya, Ah Yoon memiliki sebuah penyakit semenjak ia lahir. Kami tetap akan memperhatikannya. Ia telah tumbuh dengan baik dan aku pikir ia juga menghadapinya dengan baik. Ternyata bayi lebih kuat daripada yang kita kira. Janganlah terlalu khawatir dan berikan mereka banyak cinta.”

Selain itu, Yulhee juga menyatakan bahwa suaminya, Kim Minhwan telah banyak membantu waktu kehamilannya dan ia juga bilang ingin berlibur ke berbagai tempat bersama putranya, Ja Yul. (www.kpopchart.net)