Big Hit Entertainment menanggapi kabar yang menyebutkan BTS akan menampilkan lagu ‘Dynamite’ untuk pertama kalinya pada program ‘MTV Video Music Awards 2020’.

Kabar ini bermula ketika akun Twitter resmi ‘MTV Video Music Awards 2020’ membuat sebuah cuitan yang menyebutkan bahwa BTS akan menampilkan lagu ‘Dynamite’ untuk pertama kalinya pada acara penghargaan mereka.

Media Newsen kemudian melaporkan bahwa karena situasi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, sulit bagi BTS untuk menghadiri acara penghargaan tersebut secara langsung di Los Angeles.

Oleh karena itu, BTS akan menampilkan lagu ‘Dynamite’ dan menyapa para penggemar di seluruh dunia melalui video yang direkam terlebih dahulu. Video tersebut akan direkam pada hari Senin (17/08), dengan lokasi yang dirahasiakan dan dijaga ketat.

 

Menanggapi laporan tersebut, pihak Big Hit Entertainment menyatakan, “Kami tidak bisa mengkonfirmasi apapun selain jadwal resmi mereka. Mohon pengertiannya,” pungkas agensi.

BTS memang berencana untuk merilis single berbahasa Inggris berjudul ‘Dynamite’ pada 21 Agustus 2020 pukul 13.00 KST mendatang. Sementara itu, acara penghargaan ‘MTV Video Music Awards 2020’ akan digelar pada 30 Agustus 2020. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *