BoA baru-baru ini mengungkapkan lagu Red Velvet mana yang ia sukai dan ingin ia cover!

Pada peringatan 20 tahun debut BoA, dia melakukan wawancara dengan ‘Allure Korea’ yang mana dia haeus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dikirim oleh rekan-rekan satu agensinya, SM Entertainment.

Di antara pertanyaan yang dia dapatkan, salah satunya adalah, “Anda menampilkan ‘Red Flavor’ dengan menawan dengan gerakan khas Anda sendiri. Apakah ada lagu lain yang ingin Anda nyanyikan selain ini? Jika Anda punya, tolong nyanyikan satu baris untuk kami.”

Awalnya, BoA mengira pertanyaan itu berasal dari anggota Red Velvet, tetapi dia salah! Pertanyaan itu sebenarnya datang dari Girls ‘Generation’s Sunny, yang dia sebut sebagai sahabat karibnya.

 

BoA menjawab, “Saya pribadi sangat menyukai ‘Psycho’, dan saya sangat menyukai lagu ‘Monster’ dari Irene dan Seulgi. Itu lagu yang bagus untuk pertunjukan, dan saya sangat menginginkannya.”

Dia kemudian memilih ‘Psycho’ sebagai lagu yang ingin dia bawakan, dan ia pun menyanyikan beberapa baris dari lagu tersebut. Berikut wawancara lengkapnya dengan ‘Allure Korea’ (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *