Idol & Celeb

Bikin Syok, Kwon Mina Unggah Foto Tangan Disayat Hingga Sebut Jimin, Seolhyun dan Bos FNC

Kwon Mina eks AOA kembali menghebohkan para penggemar setelah mengunggah foto pergelangan tangannya yang disayat.

Foto yang membuat para penggemar syok ini diunggah oleh Kwon Mina melalui akun Instagram miliknya pada hari Sabtu (08/08).

Seraya mengunggah foto tersebut, Kwon Mina menuliskan, “Aku tidak ingin bersikap tidak adil. Shin Jimin, Han Sung Ho, Kim Seolhyun, hiduplah dengan baik. Ibuku, kakakku, dan keluargaku tidak bisa mengatakan apa-apa dan mungkin sedang menangis meskipun mereka tidak melakukan kesalahan apa-apa.”

“Tolong beri kompensasi kepada mereka atas tekanan mental yang mereka alami. Kalian adalah orang yang hanya tahu soal uang. Kalian bahkan tidak membuat rekening gaji dengan benar, kontraknya 8 tahun, dan tidak ada pernyataan yang jelas soal hutang trainee sebanyak 3 miliar Won.”

“Kalian tidak pernah menjawabku ketika aku menghubungi sampai akhir. Benar-benar orang yang tidak bertanggung jawab. Kalian bahkan tidak tahu bagaimana aku diperlakukan selama 11 tahun, dan kepada orang yang hanya menonton saja, dengarkan, orang-orang ini adalah orang yang seperti sampah yang bahkan tidak bisa aku gambarkan. Apakah kalian tahu orang macam apa yang bisa mendorong orang lain hingga ingin bunuh diri?”

“Aku bahagia, tapi aku ingin pergi. Sangat menyakitkan di sini. Jangan datang ke pemakamanku ketika aku mati. Ketika aku mati, aku akan menyiksamu. Aku tidak bisa hidup dengan para iblis ini,” tulisnya.

Saat artikel ini dituliskan, postingan tersebut telah dihapus dari akun Instagram Kwon Mina. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.