Seorang mantan anggota boy group LIMITLESS, Yoon Hee Seok membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan para penggemar.

Melalui akun Instagram miliknya, pada hari Senin (10/08) kemarin Yoon Hee Seok mengunggah sebuah postingan panjang.

Dalam postingan tersebut ia menuliskan, “Setelah menyelesaikan promosi debut yang seperti sebuah mimpi bagi kami, kami tiba-tiba mendapatkan dua anggota baru dari Tiongkok tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Tak lama setelah itu, aku menderita karena konflik di antara anggota, kata-kata kasar dan sikap yang menyakitkan.”

“Aku harap bisa menyelesaikan konflik di antara anggota, tapi tidak ada yang selesai dan rasa sakit di hatiku terus tumbuh ketika aku tinggal di asrama hari demi hari. Aku menghubungi CEO agensi mengenai masalah yang aku alami. Tapi ia hanya bilang, ‘Memang seperti itu, kau hanya perlu menahannya’.”

 

“Pada akhir bulan Desember tahun lalu, aku mengungkapkan keinginanku untuk keluar dari grup kepada CEO agensi karena aku sudah tidak tahan lagi. CEO mendengarkan apa yang aku katakan dan bilang bahwa ia tahu apa masalah yang terjadi di antara anggota. Ia bilang bahwa kontrakku akan berakhir setelah konser pada akhir bulan Desember.”

Namun, Yoon Hee Seok mengatakan bahwa CEO agensi tidak menepati janjinya dan terus menunda pemutusan kontraknya dengan berbagai alasan.

“8 bulan bagiku seperti di neraka. Aku setiap hari harus minum obat dan mengalami depresi, gangguan kecemasan dan tekanan mental sampai-sampai membuatku ingin mati. Karena situasi seperti itu terjadi berulang-ulang, aku bahkan hampir mengakhiri hidupku sendiri. Sambil menangis, aku bilang kepada CEO bahwa aku hampir bunuh diri karena aku tidak mampu bertemu orang tuaku. Tapi ia hanya diam saja. Aku minta maaf karena orang tuaku harus tahu tentang masalah ini melalui postingan yang aku tulis,” ungkap sang mantan idol.

Pada bulan Mei 2020 lalu, Yoon Hee Seok sempat menuai kehebohan di kalangan penggemar setelah ONO Entertainment menudingnya telah meninggalkan grup tanpa izin dan memutuskan kontak dengan mereka. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *