Big Hit Entertainment merilis sebuah video resmi berjudul ‘Big Hit Corporate Briefing with the Community’ di kanal YouTube resminya pada tanggal 13 Agustus.

Video ini berisikan pengumuman rencana Big Hit untuk paruh kedua tahun 2020 yang menyoroti rencana besar perusahaan di masa depan.

Selain membahas rencana comeback BTS dan konser baru mereka, Bang Si Hyuk selaku founder dan kepala produser prusahaan juga membahas pengumuman rencana untuk artis Big Hit lainnya.

PD Bang mengumumkan, “TOMORROW X TOGETHER juga berencana untuk melangsungkan comeback pada musim gugur tahun ini. Jadi nantikanlah mereka!”

 

Selanjutnya, PD Bang juga membahas rencananya yang akan mendebutkan group baru. “Program survival untuk artis K-Pop global yang bernama ‘I-LAND’, yang dipimpin oleh perusahaan Big Hit Label Belift Lab bekerja sama dengan CJ ENM, berencana akan mendebutkan tim barunya segera dalam tahun ini. Setelah itu, girl group baru kami sedang dalam persiapan bekerja sama dengan Min Hee Jin CBO dan Source Music yang akan debut pada tahun 2021.”

Dan menurut bagan yang sempat ditunjukan di dalam video, Big Hit sepertinya juga sedang mempersiapkan debut boy group barunya pada tahun 2022.

Diakhir video pengarahan tersebut, PD Bang memberikan pengumuman tentang game ritme seluler terbaru yang menampilkan artis-artis Big Hit di dalamnya, teaser dari game ‘Netmarble’ terbaru yang bercerita tentang ‘BTS Universe’, dan masih banyak lagi.

Tonton videp lengkapnya di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *