Chen EXO menuai kritikan beberapa penggemar setelah memberikan ucapan ulang tahun untuk EXO-L.

Pada hari Rabu (05/08) kemarin para EXO-L merayakan fandom mereka yang telah berusia 6 tahun sejak pertama kali dibentuk.

Beberapa anggota EXO seperti Suho, Baekhyun, Sehun, Kai, dan Chanyeol langsung memberikan ucapan selamat tepat setelah memasuki tanggal 5 Agustus 2020.

Tak lama setelah itu, Lay juga menuliskan ucapan selamat melalui Instagram Story, sedangkan Chen memberikan ucapan selamatnya melalui aplikasi Lysn yang dibuat oleh agensi SM Entertainment.

 

Meskipun banyak penggemar yang memberikan sambutan baik, tidak sedikit penggemar yang memberikan kritikan mereka kepada Chen.

Hal itu disebabkan karena Chen baru menuliskan ucapan selamat untuk pertama kalinya sejak fandom EXO-L dibentuk 6 tahun yang lalu. Terlebih Chen belakangan ini sering mendapat kritikan penggemar setelah mengumumkan pernikahannya dan menyambut kelahiran anak pertamanya.

Seorang penggemar di situs theqoo mengaku heran kenapa Chen baru menuliskan ucapan selamat tersebut untuk pertama kalinya selama 6 tahun, tepat setelah ia melangsungkan pernikahannya. Penggemar juga menyebutkan bagaimana Chen menuliskan pesan tersebut di halaman publik, sehingga pesan tersebut bisa dilihat oleh semua orang selain anggota fan club.

Menanggapi hal itu, netizen Korea lainnya berkomentar seperti:

“Wow, ia baru menuliskan ucapan selamatnya sekarang? Setelah 6 tahun?”

“Sepertinya ia kehabisan uang untuk membeli susu formula anaknya,”

“Bapak, kenapa kau melakukan hal yang tidak pernah kau lakukan sebelumnya?”

“Aku bukan penggemarnya dan aku merasa ia adalah orang yang baik. Tapi sulit dipercaya kalau ini adalah pesan ucapan selamat pertamanya setelah 6 tahun,”

“Aku adalah penggemar grup lain, tapi aku sangat kasihan dengan EXO-L. Mereka harus menderita karena hal-hal seperti ini,” dan masih banyak lagi komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *