Satu lagi girl group rookie yang telah resmi dibubarkan hanya dalam waktu kurang dari setahun sejak debut.

Kabar ini disampaikan secara langsung oleh pihak agensi OSR Entertainment melalui halaman fancafe resmi HINAPIA pada hari Jumat (21/08).

Dalam pengumuman tersebut agensi menyatakan, “Pertama-tama, kami ingin meminta maaf karena harus menyampaikan berita yang tidak mengenakkan kepada penggemar yang selalu mencintai dan menantikan berita baik dari HINAPIA.”

“Kami berharap bisa menyampaikan berita mengenai pembubaran girl group HINAPIA dan pemutusan kontrak dengan para anggota.”

 

“Agensi kami telah berdiskusi panjang lebar dengan para anggota dalam waktu yang lama, dan kami semua sepakat untuk membubarkan grup dan mengakhiri kontrak eksklusif dengan kelima anggota.”

“Anggota HINAPIA akan aktif di berbagai bidang di masa mendatang dan kami harap kalian memberikan dukungan untuk awal mereka yang baru. Terima kasih karena sudah mencintai HINAPIA hingga sekarang dan kami ingin menyampaikan permintaan maaf sekali lagi. Terima kasih,” pungkas agensi.

HINAPIA merupakan girl group rookie yang debut pada November 2019 lalu dengan lagu ‘DRIP’. Girl group ini diketahui memiliki empat mantan personel girl group PRISTIN yang juga telah dibubarkan pada tahun lalu.

Sebelumnya para penggemar memang sudah menduga bahwa girl group HINAPIA ini telah dibubarkan, karena berbagai petunjuk yang diperlihatkan oleh para anggotanya di media sosial.(www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *