Lagu pra-rilis Wonho yang berjudul ‘Losing You’ dalam debut album solo Wonho telah menduduki puncak tangga lagu K-Pop iTunes di 16 negara tepat setelah peluncurannya.

Pencapaian ini mencerminkan ketertarikan para penggemar terhadap debut solo Wonho yang telah memiliki fandom global yang kuat, dan juga pesan tulus yang ingin ia sampaikan kepada penggemar lewat lagu ini.

Selain itu, lagu ini menduduki Top 10 tangga lagu di 14 negara lain termasuk Kanada, Italia, Hong Kong, Turki dan lain-lain. Dengan demikian, ini membuktikan Wonho senagai bintang tren global baru.

Prestasi lainnya, ‘Losing You’ juga menduduki peringkat ke-20 di chart iTunes Worldwide Songs dan peringkat ke-16 di chart iTunes Top Singles di Amerika.

 

Lagu pra-rilis ‘Losing You’ ini sangat menarik perhatian karena Wonho mendedikasikannya untuk penggemar di seluruh dunia dengan rasa terima kasih.

Sementara itu, Wonho akan resmi merilis album debut solonya yang berjudul ‘Love Synonym #1: Right for Me’ pada 4 September mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *