Pada berita sebelumnya, CNU B1A4 secara resmi dibebaskan dari tugas wajib militernya pada tanggal 28 Agustus dan melangsungkan siaran langsung pada platform ‘V Live’.

Seakan belum habis rasa rindunya kepada penggemar, hari ini CNU menyapa kembali para penggemar dengan mengunggah beberapa foto profilnya yang gagah dengan beberapa pesan yang ia tuliskan pada captionnya.

Ia menuliskan, “Aku dapat kembali setelah menyelesaikan tugas wajib militerku selama 1 tahun dan 7 bulan dengan kesehatan yang baik, karena semua berkat BANA dan begitu banyak orang yang mengirimi saya cinta dan sorakan mereka.”

“Aku ingin berterima kasih kepada kalian semua yang telah menungguku. Aku akan terus maju dengan tekun mulai sekarang sehingga aku dapat menunjukkan kepada kalian semua sisi saya yang berbeda sebagai CNU B1A4. Kita semua telah mengalami masa-masa sulit akibat COVID19 akhir-akhir ini, tetapi aku harap kalian akan bertahan dan memiliki kekuatan lebih lama.”

 

Seperti yang penggemar ketahui, CNU mendaftar dirinya sebagai tentara yang aktif pada bulan Januari 2018 sebagai anggota pertama B1A4 yang memulai dinas wajib militernya. Selamat datang kembali, CNU! (www.kpopchart.net)