JTBC beberapa waktu lalu menayangkan episode perdana dari reality show ‘In the SOOP’ yang dibintangi oleh BTS.

Program reality pertama BTS di tahun 2020 ini menaynagkan episode perdananya pada Rabu (19/08) malam melalui tv kabel JTBC.

Dilansir dari Nielsen Korea pada Kamis (20/08), episode pertama program ini mencatatkan rating pemirsa rata-rata sebesar 1,26 persen.

‘In The SOOP’ merupakan reality show yang menayangkan para member BTS yang menghabiskan waktu luangnya di sebuah rumah di tengah hutan, dengan berbagai kegiatan mulai dari memancing di tepi danau, melukis hingga tidur siang.

 

Setelah menayangkan episode perdananya, reality show ini mendapatkan respon yang beragam dari kalangan netizen di forum online the qoo yang berkomentar,

Ini adalah reality show untuk para penggemar, jadi menurutku ratingnya bagus ㅋㅋ

Ini masih episode pertama, dan sangat menarik bagiku

Membosankan, sepertinya hanya fans yang menonton reality show ini

Aku terkejut bahwa rating penonton lebih baik dari yang aku kira. Reality show idol pria sering kali memiliki rating pemirsa 0,xxx%. Drama di prime time juga hanya memiliki rating penonton 2 ~ 3%

Aku pikir rating pemirsa lebih tinggi dari yang aku harapkan, usia utama penggemar BTS bukanlah usia yang biasanya menonton TV, aku biasanya menonton acara di ponselku ..,” dan lainnya.

Apakah kalian sudah menyaksikan episode perdana ‘In the SOOP’ BTS? (www.kpopchart.net)