Maknae dari ITZY, Yuna yang baru baru ini berbincang dengan penggemar melalui siaran langsung bercerita tentang imejnya yang begitu berbeda pada comeback kali ini.

Seperti yang kita ketahui, ITZY pada tanggal 17 Agustus lalu merilis mini album terbaru mereka yang bertajuk ‘Not Shy’. Beberapa member tampil dengan imej yang baru, tidak terkecuali sang maknae, Yuna yang kembali dengan gaya rambut poninya.

Saat melakukan siaran langsung seorang diri, Yuna membaca komentar dari seorang penggemar yang menyebutnya terlihat lebih muda dengan rambut berponi.

Ia kemudian ikut setuju dan bercerita, “Aku tahu itu, aku setuju. Ketika aku pertama kali debut dengan ‘Dalla Dalla’, orang orang seperti, ‘Dia 18 tahun? Tidak mungkin.. Maaf, tapi aku pikir dia berusia 25 atau 26 tahun’. Pada saat itu rambutku berwarna merah, dan bahkan bagiku, aku pikir itu membuatku terlihat seperti seorang mahasiswa. Rambut merah bergelombang tanpa poni, juga style make up yang mewah.

 

Ketika aku pertama kali debut, aku terus mennutup mulutku karena aku harus tampil. Setelah itu, aku memulai V Live, dan bahka memotong poniku. Sejak saat itu, orang-orang mengatakan, ‘Ketika aku melihatnya, aku pikir dia 25 atau 26 tahun. Tapi sekarang dia terlihat seperti siswi SMA.’, ‘Mendengar pembicaraannya, membuatku menyadari bahwa dia benar-benar 18 tahun’. Ya benar, aku berusia 18 tahun, ” tambah Yuna.

Apakah kalian setuju dengan imej Yuna yang terlihat lebih muda setelah dirinya mengubah gaya rambut pada promosi comeback ‘Not Shy’ ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *