Pada awal pekan ini, seperti yang penggemar ketahui bahwa Mark telah bergabung kembali menjadi anggota NCT Dream.

Sebagai perayaannya, NCT Dream berniat untuk menyapa penggemar sebagai NCT Dream dengan 7 anggota untuk pertama kalinya dalam waktu yang sangat lama.

Pada hari Sabtu (29/08), NCT Dream mengadakan siaran langsung pada platform ‘V Live’ dalam rangka perayaan ulang tahun debut keempat mereka, dan para anggota membagikan apa saja yang telah mereka lakukan akhir-akhir ini kepada penggemar.

Lalu, Mark tiba-tiba berkata, “Memang benar ada lagu yang sedang kita garap bersama sekarang.” yang kemudian membuat semua anggota terdiam karena Mark baru saja membocorkan rahasia bahwa mereka akan segera langsungkan comeback.

 

Melihat pergantian peristiwa yang lucu ini, netizen berkomentar, “Ketika Jisung menjadi gugup, maka mereka berada dalam masalah”

“Jeno dan Jaemin mencoba menjadi seperti, ‘Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan’ tapi itu gagal “

” Hal pertama yang dilakukan Mark di ‘V Live’ pertama dengan 7 anggota adalah membocorkan segalanya kekekeke “ dan masih banyak lagi!

Penggemar dapat menyaksikan siaran ‘V Live’ mereka dengan anggota lengkap 7 orang baru-baru ini, di bawah. (www.kpopchart.net)