BLACKPINK beberapa waktu lalu mengejutkan publik dengan nama Selena Gomez yang diumumkan sebagai penyanyi yang berkolaborasi dengan mereka pada comeback mendatang.

Kembali ke tanggal 23 Juli lalu, BLACKPINK merilis teaser baru untuk perilisan single berikutnya setelah ‘How You Like That’. Lewat teaser itu pula banyak penggemar dibuat penasaran dengan identitas dari penyanyi yang akan berkolaborasi dengan mereka.

Girl group baru baru mengungkap nama dari identitas penyanyi yang akan berkolaborasi dengannya pada tanggal 12 Agustus kemarin yang tidak lain ialah Selena Gomez.

Penyanyi kelahiran tahun 1992 yang telah debut sejak usianya 10 tahun ini mengungkapkan rasa gembiranya memiliki lagu kolaborasi bareng Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa dengan membagikan foto teaser yang juga dibagikan oleh akun BLACKPINK dengan menyertakan caption, “Sangat sangat bersemangat mengumumkan BLACKPINK dan aku memiliki lagu baru yang akan keluar pada 28 Agustus! Kalian dapat menyimpannya!

 

Penyanyi ini juga tidak ketinggalan menunjukkan rasa cintanya pada kolaborasi ini dengan menyertakan emoticon dua hati pada kolom komentar postingan teaser yang dibagikan di Instagram resmi BLACKPINK. (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *