Bada S.E.S menyampaikan kabar gembira kepada penggemar mengenai kehamilan anak pertamanya.

Kabar menggembirakan tersebut disampaikan oleh Bada melalui sebuah surat tulisan tangan yang ia unggah bersama foto kehamilannya.

Ia menuliskan, “Aku, Bada, sedang hamil anak pertama. Aku ingin memberikan kabar ini secepatnya kepada kalian, tetapi aku merasa bersalah jika menerima ucapan selamat di waktu sulit seperti ini, ketika banyak orang yang sedang mengalami kesulitan karena bencana banjir dan pandemi COVID-19. Jadi setelah mempertimbangkan dengan matang, aku akhirnya memutuskan untuk menyampaikan beritanya pada hari ini.”

“Seperti diriku, bayinya tumbuh dengan baik dan kuat. Diperkirakan bayinya akan lahir ke dunia ini pada bulan September.”

 

“Kepada para penggemarku, aku harap kalian akan terus memegang tangan grogiku dan menggenggamnya dengan erat. Aku selalu memikirkan kalian selama kehamilanku, jadi mohon untuk terus memberikan doa.”

“Setelah melahirkan anak pertamaku, aku berencana untuk bekerja lebih keras dan melakukan promosi dengan giat, jadi mohon berikan cinta dan dukungan kepadaku di masa yang akan datang. Aku selalu bersyukur kepada kalian dan aku cinta kalian,” tulisnya.

Bada diketahui menikah dengan suaminya pada Maret 2017 dan kini akan menyambut kelahiran anak pertama mereka setelah 3 tahun menikah.

Selamat kepada Bada dan keluarga! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *